×


19 December 2018

Masa Depan Timnas Inggris

Masa Depan Timnas Inggris

Pada awalnya pasukan yang di kawangi oleh sosok striker haus gol milik Harry Kane tersebut tampil cukup menyakinkan saat nyaris mengkandaskan Tunisia pada menit akhir dan juga taklukkan sang debutan Panama di 2 laga perdana babak fase grup.

Namun di laga pamungkas kepercayaan pada fans langsung menurun drastis saat pasukan Tiga singa menghadapi laga sesungguhnya Belgia yang benar saja dilaga tersebut mereka harus takluk denga skor tipis 0-1. Yang sedimanapun sebenarnya tim yang di latih oleh Roberto Martinez sendiri diisi oleh cukup banyak pemain yang di membela klub negeri Elizabeth tersebut dan bahkan sang pelatih juga sosok pelatih yang pernah melatih beberapa klub di negeri tersebut.

Seperti yang diketahui Inggris sendiri tercatat pada 2 pagelaran Piala Dunia gagal menembus babak perempat final dan bahkan pada 2010 di Afrika Selatan lalu, Inggris yang masih di kawal oleh sang top skorer sepanjang masa Wayne Ronney harus gagal di babak fase grup.

Membicarakan peluang di tahun ini skuat Gareth Southgate kemungkinan akan mampu menyamai torehan mereka saat 2002 dan 2006 silam saat mencapai babak perempat final. Pendapat tersebut dapat di lontarkan lantarkan sang lawan Kolombia sendiri membawa pemain yang biasa saja.

Timnas Inggris Piala Dunia 2018

Melihat catatan Radamel Falcao dan kolega pada tahun lalu di Brasil memang wakil dari tanah Amerika Selatan tersebut cukup dominan lantaran mampu finis kebabak perempat final setelah di tiga ajang pagelaran Piala Dunia timnas gagal lolos.

Dengan melihat catatan sejarah kedua timnas tentu prediksi untuk over/under akan sangat sulit untuk bisa di tebak lantaran memang kedua negara yang akan bertanding tersebut terbilang cukup memiliki skuat yang alot untuk di kalahkan.

Persaingan Kane dan Falcao Jelang Laga

falcao

Dua negara yang akan bertanding memang cukup memiliki kekuatan khususnya di lini depan, sosok Harry Kane dipastikan akan menjadi ancaman yang paling berbahaya gawang David Ospina dan kolega lantaran dirinya saat ini menyandang status top skorer sementara Piala Dunia.

Namun Kolombia sendiri juga akan tampil dengan sangat pede, terang saja bahwa Ospina sendiri sudah sangat mengenal permainan dari tanah Inggris lantaran dirinya hingga saat ini merupakan anggota dari raksasa Arsenal.

Selain itu pemain yang saat ini milik raksasa Ligue 1 Perancis Monaco, Radamel Falcao pada beberapa tahun lalu sempat merasakan atmosfer kemeriahan Liga Inggris saat membela raksasa Chelsea dan Mancheser United meski di masa tersebut dirinya dinilai gagal karena tidak cocok dengan permainan di kompetisi tersebut yang dikenal dengan nama Kick and Rush.

Laga nanti diprediksikan akan berjalan sangat seru dan akan sangat sulit untuk di prediksi apa hasilnya nanti, namun untuk di masukan kedalam permainan Mix Parlay mungkin akan sedikit cocok karena memang kemungkinan besar laga tidak akan menghasilkan skor yang besar lantaran laga sangat berpeluang akan mencapai drama adu pinalti.

Jadi berapa yah skor akhir untuk laga ini nantinya, apakah sosok Kane yang akan membawa para pasukan Singa untuk terus berjaya di ajang tertinggi Sepakbola ataukah sang top skorer sepanjang masa Radamel ‘El Tigre’ Falcao yang akan membawa timnas Kolombia melaju kebabak berikutnya.