×


21 October 2018

Inggris Kontra Swedia Diprediksi Berjalan Ketat

Inggris Kontra Swedia Diprediksi Berjalan Ketat

Swedia sendiri sebenarnya cukup memberikan kejutan selepas tuan rumah Rusia yang mampu melaju hingga babak ini karena seperti yang diketahui pada 2 pagelaran Piala Dunia lalu ini saja tim gagal tampil diajang tertinggi Sepakbola ini meski pada saat itu masih di perkuat oleh sang legenda Zlatan Ibrahimovic.

Namun pada tahun 2018 ini Marcus Berg dan kolega mampu membuka mata dunia bahwa mereka tidak boleh di kesampingkan, terang saja bahwa Swedia sukses mengecoh para jagoan Prediksi Piala Dunia saat mampu mengalahkan kampiun Piala Dunia 2006 silam timnas Italia dibabak playoff dengan agregat tipis 1-0.

Dan bukan hanya itu saja, tim kembali memberikan kejutan dibabak fase grup dengan mampu menjadi juara grup dengan cukup dramatis setelah mampu menggeser sang juara grup saat itu, Meksiko dan menyingkirkan sang juara bertahan Jerman, meski pada saat itu Swedia harus mengalami kekalahan saat menghadapi tim berjuluk Der Panzer tersebut.

Berkat hasil tersebut Swedia sedikit mendapatkan kemudahan di babak 16 besar dan benar saja lagi-lagi tim dari negara dingin yang satu ini sukses melaju kebabak ini usai mengalahkan wakil Eropa lainnya Swiss yang pada saat itu tim menyandang salah satu tim yang akan membuat kejutan.

Dan kali ini tim akan menghadapi salah satu negara yang cukup diunggulkan dan juga tengah meningkat pada tahun ini, Inggris. Mampukah Swedia meneruskan magisnya saat laga nanti?

Inggris berpeluang melaju ke Semifinal Piala Dunia

Seperti yang diketahui skuat Three Lions sendiri diperkuat oleh sosok penyerang hebat Harry Kane yang kini menyandang sebagai top skorer Piala Dunia dengan torehan 6 gol, dan bahkan penyerang Tottenham Hotspur tersebut sukses mencetajk hattrick saat kontra Panama di babak fase grup.

Swedia akan Manfaatkan Demam Panggung Inggris

Dengan melihat peluang Swedia untuk meneruskan catatan manis mereka sepertinya masih cukup terbuka karena seperti yang diketahui, pasukan yang di asuh Gareth Southgate tersebut kerap mengalami demam panggung.

Bisa diingat bahwa pada 2014 lalu Inggris sempat menjadi salah satu unggulan Piala Dunia di Brasil lalu setelah adanya sosok Harry Kane, Wayne Rooney dan juga Jamie Vardy namun pada akhirnya tim gagal dan harus rela hanya bermain dibabak fase grup saja.

Maka dari itu laga yang cocok untuk masuk ke kategori Mix Parlay yang satu ini diprediksikan akan berjalan sangat alot dan cukup menarik untuk di saksikan nantinya apakah tim yang mengandalkan Dewi Fortuna mampu mangalahkan keganasan Jamie Vardy dan kolega nantinya?

Bahkan melihat catatan saat Swedia mengalahkan Meksiko tiga gol tanpa balas cukup bisa memberikan peluang bahwa laga yang satu ini juga cukup layak untuk dijadikan over / under nantinya.

Kane jadi penentu saat hadapi Swedia

Karena melihat kondisi timnas Inggris yang mampu tampil menggila selayaknya saat tim mampu kalahkan Panama dengan skor yang cukup meyakinkan 6-1 dibabak fase grup.

Dan laga yang satu ini diprediksikan keduanya tidak akan memberikan nafas kepada lawan masing-masing karena seperti yang diketahui keduanya cukup mengincar untuk bisa melaju kebabak berikutnya.

Karena seperti yang diketahui nantinya siapapun yang akan raih kemenangan dilaga ini akan sanagt berpeluang menghadapi lawan antara Kroasia ataupun tuan rumah Rusia yang pastinya keduanya masih menyandang kuda hitam yang memberikan peluang timnas melaju kelaga puncak.